21.2.14

Pemerintah Kab.Magetan Terus Membersihkan Sisa Abu Vulkanik G.Kelud

Pemerintah Kab.Magetan Terus Membersihkan Sisa Abu Vulkanik G.Kelud
pembersihan pasir sisa debu Vulkanik
Sampai hari ini sisa-sisa dari hujan abu vulkanik gunung kelud masih tampak di berbagai daerah di Kota Magetan. Dinas terkait dari pemerintahan Magetan masih melakukan pembersihan. Seperti pada pagi hari tadi pukul 08.28 WIB pembersihan pasir sisa debu Vulkanik di sepanjang Jl S Parman atau Simpang 4 RSUD arah utara, dan di harapkan para pengguna jalan agar hati-hati dan waspada.

Siang harinya hujan deras mengguyur Kota Magetan dan sekitarnya, dengan turunnya hujan ini bisa membantu untuk membersihkan sisa abu, pasir dan debu dari gunung kelud. Selain itu, proses pembersihan abu gunung kelud juga memakan korban di berbagai daerah. Seperti kemarin sore, seorang pemuda warga desa krajan, parang, magetan terjatuh dari atap rumah saat membersihkan pasir sisa hujan abu g.kelud. Korban mengalami luka pada kepala dan lengan bagian kanan dan sempat menginap 1 hari di ICU RSUD Magetan.

2 comments:

  1. kasihan juga yah mas pemuda yang jatuh dari atap itu, padahal niatnya baik. Semoga dia sehat2 saja, dan mudah2an dampak buruk yang terjadi akibat ledakan gunung kelud beberapa waktu yang lalu cepat berakhir :D

    ReplyDelete

1.Tinggalkan Komentar Sobat di Blog ini.
2.Kritik dan saran dari sobat kami terima dg senang hati.
3.Komentar Sobat adalah sebuah PENGHARGAAN dan SILATURAHMI buat blog ini.
--- TERIMA KASIH DAN SALAM SUKSES BUAT ANDA ---